Rabu, 17 Juni 2015

Tips Hemat Paketan Internet (kartu Tri Aon & Axis)


Selamat berkunjung di blog saya kawan semoga artikel saya bermanfaat untuk kalian semua,pada kesempatan baik ini saya akan memberikan Tips Hemat Paketan Internet,berbicara tentang paketan internet mungkin sudah tidak aneh lagi dan  kalian semua sangat membutuhkan nya untuk HP atau PC ,untuk HP biasa nya kalian menggunakan Paketan Bulanan dan untuk PC biasanya menggunakan Speedy atau wifi.
Pada kali ini saya akan membahas tentang paketan handphone (HP) yang kebanyakan orang sangat boros menggunakan nya,dan saya menyarankan menggunakan kartu perdana Tri Aon atau Kartu Perdana Axis anda dapat memilih sesuai sinyal yang paling banyak(Kecepatan Tinggi) di wilayah tempat tinggal anda,Dan di bawah ini penjelasan Tips Hemat Paketan Internet (Kartu Tri Aon & Axis) sebagai berikut :

1.Kartu Perdana Tri Aon
Tri aon mungkin anda sudah tidak asing lagi mendengar kartu perdana tersebut karena sudah banyak orang yang menggunakannnya ,namun kebanyakan orang sangat boros pemakaian nya sehingga lebih cepat habis dari waktu yang di tetap kan. Kartu perdana ini yang biasa di gunakan untuk paketan dalam bentuk kuota internet dengan kapasitas kuota internet (1 Gb,2 GB,3 GB,5 GB,6 GB,8GB,10 GB dan masih banyak lagi). Dengan masa aktif kartu selama satu tahun terhitung dari awal pemakaian sampai satu tahun,Namun kebanyakan orang tidak bisa menghemat kuota karena sangat banyak keperluan HP seperti  Download ,Game,Social Media untuk menghemat kartu ini saya punya cara sebagai berikut:
·         ketika anda akan mendownload sebaik nya jangan menggunakan kuota paketan internet karena akan membuat kuota anda cepat habis,gunakan Wifi atau Speedy  saat ada di sekolah,kantor,dan rumah.
·         ketika anda akan main Game sebaiknya anda bermain ketika malam hari karena biasanya kuota internet malam lebih murah dari biasa nya.
·         untuk Social Media  gunakan data secukupnya saja,ketika anda tidur data bisa di matikan untuk menghemat kuota internet anda.
2. Kartu Perdana Axis
Kartu Perdana axis sudah tidak asing lagi karena kartu perdana axis sekarang bekerja sama dengan XL sehingga jariangan nya pun cukup kuatdan berkecepatan tinggi ,Kartu ini sangat cocok untuk anda yang ingin hemat paketan internet apalagi di daerah pegunungan yang biasanya cuman ada sinya XL yang sekaragng bisa juga di gunakan menggunakan kartu perdana axis.Di kartu perdana axis anda bisa memilih paketan harian,mingguan,bulanan,sesuai keinginan anda sendiri.Tidak hanya paketan internet kartu perdana axis untuk tarif nelfon dan sms pun sangat murah sekali,buruan sobat gunakan kartu perdana axis sekarang juga !.
Mungkin Hanya itu artikel saya pada judul kali ini,kunjungi artikel saya lainnya kawan,Terima Kasih Atas Kunjungan anda Kawan.

11 komentar: